ooo

Photobucket TERIMAKASIH KAWAN DAH DATANG Photobucket YE YE YEPhotobucketSUDILAH KOMEN YAPhotobucketTO BE COOL LIKE MEPhotobucketSELAMAT ONLINE Photobucket jangan SPAM ie

TERISTIMEWA..

Rabu, 04 Mei 2011

cinta

defenisi cinta menurut ku adalah energi. energi yang bisa menghasilkan aksi/daya yang beragam.dengan cinta orang sanggup melakukan apa saja, bahkan hal-hal diluar lingkarang kewajaran,diluar batas fikiran. hingga menghasilkan komentar beragam ada yang sinis, simpati maupun pelecehan dari orang lain. contohnya "gila ya, mau bunuh diri hanya karna diputusin sama pacar" atau "ihh...kok lebay bangget sih, gak di sms aja udah nanggis-nanggis kayak udah mati suami aja. tapi ada juga yang simpati " wah...romantisnya, pasti dia bahagia bgt punya orang yang sering antar jemput kuliah.padahal kan ojek dan oplet banyak.. hahhahah....

ada kutipan kalimat di filem" we are family,"orang dewasa itu rumit, mereka(suami istri) tidak bisa hidup bersama walau saling mencintai. kisah mereka2 yang bercerai.pasangan yang bertengkar karna cinta, mereka suka saling cemburu, padahal saing tidak mau kehilangan tapi pada kenyataannya membuat jurang dengan sikap.


cinta bisa menjadi alasan awal dari peperangan, kita tidak bicara masalah kleopatra( perang karna wanita)walau ini juga bisa menjadi salah satu contohnya. masih inggat dengan osama bin ladent???? ada sebagian orang yang bilang dia gembong terotis. tapi ku pikir alasan dasar dia melakukan teror(membunuh) itu karna cintanya pada saudara-saudaranya seiman yang dizalimi. itu menjadi sumber energi untuk dia melakukan aksi.

1 komentar:

  1. Hi there, we have found your blog interesting, so we have decided to send you this special invitation.

    This is a Special Invitation to join the Social Blog Musculus

    Musculus is a new Social Blog. We are creating the "agorà" of the modern world, like the open place of assembly in ancient Greece: Musculus is going to become a virtual place where the citizen can debate about politics, economy, art, sport, fashion, everything!

    If you would like to read selected news from every corner of the world visit our Social Blog:

    muscvlvs.blogspot.com

    Or follow us on Facebook and Twitter

    BalasHapus
Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z:

what are u think? plizzzz give komen siket....terimakasih teman