ooo

Photobucket TERIMAKASIH KAWAN DAH DATANG Photobucket YE YE YEPhotobucketSUDILAH KOMEN YAPhotobucketTO BE COOL LIKE MEPhotobucketSELAMAT ONLINE Photobucket jangan SPAM ie

TERISTIMEWA..

Rabu, 02 Januari 2013

APA YA??? MENURUT KAMU APA????

Bismillahirrohmanirrohim
  

Andaiyan gw...

1. Mungkin  saja mereka 3 bersaudara...

2.  Gini aja ..emm  mungkin 3 foto di atas adalah satu orang yang sama...(bisa-bisa-bisa), mungkin paling atas ketika SMA. yang di tengah SMP dan paling bawah SD. kok beda wajah nya??? (oprasi plastik)

3. Mungkin mereka sebuah keluarga, ibu,ayah dan anak

4.Atau mungkin yang paling atas adalah mafia penculik anak2..dia mau menculik si tengah  dengan memberi permen yang telah dikasi obat bius. dan si bawah menjadi saksi mata kejadian menyeramkan itu.

5.kira-kira siapa mereka????Apa hubungan mereka???? 

JAWABAN PALING KREATIF, IMAJINASI MELANGIT AKAN MENDAPATKAN 
HADIAH ISTIMEWA
 BERIKUT INI


22 komentar:

  1. daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan
    siapakah ini?

    BalasHapus
  2. hem??? apakah ini...
    dan siapa?

    BalasHapus
  3. yang pasti mereka bersaudara,, seronok lah.. wuakakaka.. :D

    BalasHapus
  4. wooooowww ini shewodnya ya?
    unyuuuuh :D

    BalasHapus
  5. waaaahhh ini shewodnya ya
    unyuuuuuuuuuuuuuu XD

    BalasHapus
  6. yang atas kayaknya sob rin

    terus bawahnya itu (bukan) aku....

    bawahnya lagi (bukan) adik aku :) hehe

    .
    oh itu link sumbernya...
    keren jadi tahu cara buatnya...
    (belum buat sih) tapi pengen tahu cara nyimpannya sebagai kambar gimana yak? :)

    BalasHapus
  7. ini kaya nya anak ilang kehilangan ibunya deh,lihat aja tuh mukanya bingung semua, hehe

    BalasHapus
  8. ahahha lagi pada demam ini, keluarga BE juga :D ..tapi udah lama sih ^__^
    bagus juga sih, nanti aku mau coba .

    BalasHapus
  9. Baguss , nih

    kayaknya gambar pertama sinis amat dah :) hehe

    salam kenal :)

    BalasHapus
  10. gambar saru kakak yang kejam
    gambar dua

    BalasHapus
  11. mereka itu hasil karya menggunakan aplikasi ms word

    BalasHapus
  12. Gambar pertama mertua anda

    Gambar ke dua anda

    dan ketiga anak anda

    Anda meencari anak anda yang hilang ... mertua marah-marahi anda dengan memberi cendol XD

    BalasHapus
  13. ini anak didiknya oges yaa ?? belajar shewod ?/

    BalasHapus
  14. nebak nih ya... iini bikinnya di mis world bukan??

    salam kenal ya dr blogger pekanbaru juga nih :a:

    BalasHapus
  15. hihi :) Ainil pilih yg num 3 . mcm logik jaa .

    BalasHapus
  16. Gambar yang paling atas adalah Rin
    Gambar kedua adiknya Rin
    Gambar ketiga sepupunya Rin
    ^_^

    Kunjungan perdana di siang hari :)
    Salam persohiblogan

    BalasHapus
  17. lucu-lucu deh.. dan aduh, ada semut di monitorku :D

    BalasHapus
  18. kunjungan perdana...izin nyimak blog bagus ini ya ..salam sukses selalu :)

    BalasHapus
  19. Itu pastinya harapan buat anak-anak kamu di kemudian hari, yang pertama cewek, yang kedua dan ketiga baru cowok, kayaknya ma gitu.... ikut nimbrung komentnya ya......

    BalasHapus
Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z:

what are u think? plizzzz give komen siket....terimakasih teman