ooo

Photobucket TERIMAKASIH KAWAN DAH DATANG Photobucket YE YE YEPhotobucketSUDILAH KOMEN YAPhotobucketTO BE COOL LIKE MEPhotobucketSELAMAT ONLINE Photobucket jangan SPAM ie

TERISTIMEWA..

Senin, 17 November 2014

Nyampah dulu ahh " pori-pori wajah"

Bismillahirrohmanirrohim

hai haii...heloh..helohh...heuuu...heuuu....WoooOOIiiii....

pengen teriak, sekuat-kuat nya sambil bilang aku kangen kamuuuu...
ha, " kangen siapa tu?

kangen temen-temen yang dulu sering komentar di blog gak jelas ini..hehehh

ku mau nyampah dulu, nulis a, i, u,e,o buat pemananasan up date entri....

kasian bgt yah, kalo ada yang terperangkap baca tulisan ini...truz gak dapat apa2 selain zonk..

jadi ku kasi deh 1 info penting buat kamu kamu semua

" ku lagi iseng2 pake bedak dingin. bedak yang sering dipakai wanita2 zaman dahulu kala, zaman dimana salon masih langka dan mungkin belum dikenal. gak disangka gak dinyana ternyata ada fakta penting yang ku temukan dari pemakaiyan bedak dingin secara rutin dalam 4 hari. waooooo...

tujuan utama ku pake bedak dingin untuk menghilangkan bekas jerawat...duhh rempong dehh hitam-hitam yang menjengkelkan..husss...huss sanaaaahhhh.....ku coba mengusir noda terlarang itu dengan bedak dingin yang murah meriah..hhahahah,,,, blom bisa beli yang mahal SKII (RP.600.000)  #miskin

jadi, aku pun melakukan pengamatan dan obserpasi setiap hari, eh setiap melihat cermin dink...kikikikkkk
HAAAAA...TAUKAH KALIAN APA YANG TERJADIIIIII???

pori-pori wajah ku yang dulu cukup menganggu, disekitar pipi dan hidung..tiba-tiba tidak terlihat, alias hilangggggg...

ternyata bedak dingin bisa mengatasi masalah cewe-cewe yang memiliki pori-pori wajah yang besar...
tapi ini tidak bersifat permanen. alias harus tetep di rawat dengan pemakayan bedak dingin yang tertur. alhamdulillah, skrg pori-pori di wajah ku udah jauh mengecil dari ukuran sebelumnya...

jangan salah faham ya... tulisan ini bukan testinomi prodak komersial...ini hanya sharing aja buat kamu2 yang memiliki masalah yang sama dengan ku..dan aku cukup mengerti betapa menderitanya kalian dengan lubang pori-pori itu....love u cinnncinn



4 komentar:

  1. Dah bace......
    Welcome back kakak......
    Selalu2 nulis e, rindu bace tulisan Akak.
    Eit, jangan lupe kunjungi blog aq eeeee.
    Hehehe

    BalasHapus
  2. Waahh, nice writing sist. Keep on good writing yaaa ^^

    BalasHapus
  3. Aww, nice info banget nih. Tapi ane baru banget denger ada bedak dingin sist. Berarti yang beradar di pasaran itu bedak panas kali ya -_-. Nice sharing sist ^^

    BalasHapus
  4. haha ini openingnya apaan nih, padahal tujuannya mau ngasih info bedak

    BalasHapus
Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z:

what are u think? plizzzz give komen siket....terimakasih teman