ooo

Photobucket TERIMAKASIH KAWAN DAH DATANG Photobucket YE YE YEPhotobucketSUDILAH KOMEN YAPhotobucketTO BE COOL LIKE MEPhotobucketSELAMAT ONLINE Photobucket jangan SPAM ie

TERISTIMEWA..

Kamis, 10 Maret 2011

Assalamualikum....

haloo blog....hu..hu..hu....sedih di tambah sedikit haru, karna sudah sanggat lama tidak meremajakan tulisan di rumah ku ini...

kali ini ku mua bercerita tenatang sahabat

taukah kamu beberapa hal yang bisa membuat kita merasa jauh lebih baik di saat hati kita sedang mendung, akibat kegundahan akan masalah?

jawabnya adalah sahabat.

pergilah mencari sahabat2 lama yang dekat denggan anda. mulailah bersilaturahim.
ini akan sanggat membantu memperbaiki perasaan kita.

banyak media yang bisa membantu, kalau jauh kita bisa gunakan FB komen2 gokil dan jgn lupa bubuhkan hal yang berisi manfaat.


alhamdulillah ku di anugrahi banyak sekali teman2 istimewa yang luarbiasa.

ririn agustina . seorang wanita asal pasaman yang tinggal dan besar di pekanbaru, lahir 5 agustus 1987, hehe ternyata bulan lahirnya memberi kontribusi besar dalam penamaan anak manusia yang cantik dan semanggat ini. nah adiknya bernama aisah peli atau lebih populer di panggil ica. dau sejoli adik beradik ini adalah keluarga yang luarbiasa harmonisnya( hasil dari pencetakan ayah ibu yang luar biasa)
si ririn suka sekali bergaya alias sanggat pandai berhias, dia sanggat cantik dan menarik. setiap orang yang di jumpainya pasti akan di sapa dan di salamin. sanggat ramah dah supel. nah adiknya icha beda lagi, dia terlihat sanggat berwibawa.

ku punya teteh juga lho, teh wiwit sarwiti, orang sunda sanggat lembut. beliau sanggat pintar memasak dan membuat kue. dan kebetulan dia salah satu orang penting dalam usaha KUE HATO LAZIZ.yang kami rintis bersama.

nurul ramadhani, dia wanita paling giat yang ku kenal. paling rajin, dan paling semanggat kalo lagi kerja. selalu saja tidur paling lama di setiap pembuatan kue.

dan banyak lagi temen yang luarbiasa. salut untuk mereka semua.love u all my friend

1 komentar:

Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z:

what are u think? plizzzz give komen siket....terimakasih teman