ooo

Photobucket TERIMAKASIH KAWAN DAH DATANG Photobucket YE YE YEPhotobucketSUDILAH KOMEN YAPhotobucketTO BE COOL LIKE MEPhotobucketSELAMAT ONLINE Photobucket jangan SPAM ie

TERISTIMEWA..

Jumat, 28 Desember 2012

BELUM ADA JUDUL LAGI

Bismillahirrohmanirrohim  terinspirasi dari Blog budak BULAT


21 komentar:

  1. PAda point No 4, jgn cepat anggap remeh seseorang yg ingin masuk dalam hidup kita, Buktinya dia jadi pahlawan yang membatu mengambil layangannya yg putus...

    BalasHapus
    Balasan
    1. :i: selamat p e r t a m a k

      terimekaseh....kalau ada ide cerita boleh kasi tau...nanti ku buat kan sebagai hadiah komentor pertama..hehehe, itu pun kalau sudi...

      Hapus
  2. Balasan
    1. :U: alah adek niii ketawe je,,,,ape makne?

      Hapus
    2. mcm mane nak cakap e...????
      lucu.
      btw kak, kenangan masa lalu kah itu?

      Hapus
    3. biar famos je ...makanya namanya rin..ngakkkkkkaaak.....kisah ini inpaired by alam sekitar

      Hapus
  3. point 4, hikmah is...
    don't judge from cashing... (salah pa bener nih pake bahasa inggris, bahasa mudahnya jangan lihat dari luarnya je)

    walau cashing itu perlu
    tapi tak lebih dari hati.

    BalasHapus
    Balasan
    1. :i: kire betol je lah fikri..hahahha yes no forever pokoke

      :w: kesing no 1 tapi hati sebagai raje. nak yang mane?? raja atau no 1...

      sepakat sama fikri :g:

      Hapus
  4. ups, macem betol je.

    kreatif juga...
    gambarnya pakai apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahha..memang betolll.... gambar pakai paint, tak lah kreatif sangat...baru cube try aje pon..

      Hapus
  5. hai rin, blogwalking sini, support you :D
    .

    BalasHapus
    Balasan
    1. :s: ni cendol...hadiah buat tamu kehormatan..selamat datang miz tia

      Hapus
  6. ceritanya juga bgus. Saya tunggu lanjutan.nya ya

    BalasHapus
  7. lanjuttt... mau tau siapa jejaka itu... hehehehe.. sweettt

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus nya siapa ya??? binggung juga mau lanjutin nya kaa :p:

      Hapus
  8. mantab postnya,,walau gak ada judul..

    BalasHapus
    Balasan
    1. asikk ada penggemar komik...bagusnya apa ya judul nya,,masih binggung :u:

      Hapus
  9. nice :) cepat2 la judulkan . hihi ! comel yg perempuan tuh ,

    BalasHapus
    Balasan
    1. :j: hehehe,,, oke2 d usahakan ainil

      Hapus
Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z:

what are u think? plizzzz give komen siket....terimakasih teman