ooo

Photobucket TERIMAKASIH KAWAN DAH DATANG Photobucket YE YE YEPhotobucketSUDILAH KOMEN YAPhotobucketTO BE COOL LIKE MEPhotobucketSELAMAT ONLINE Photobucket jangan SPAM ie

TERISTIMEWA..

Minggu, 09 Januari 2011

BUKAN UNTUK UMUM



Assalamualaikum..blog..
gimana kabar mu???
hiks...hiks...eranya melow kaliya..sedikit-sedikit mewek...
waaaaaaaaaaah malam ini luar biasa
ku gak gerti lah blog, kenapa kek gini...
KU MENYERAHHHHHH.............SAATNYA KIBARAN BENDERA PITIH
###
eh ya...ku ingat ...
hari ini ada kejadian ajaib lho blog
tau gak sih
ku kan lagi mencari orang hilang
jadi ku coba cari di FB
behhhhhhh...gak ku sangka
yg di cari jambu malah ketemu duku
subahanallah lah blog ..
semua di luar dugaan dan sangat kebetulan
ku mau mencari si X malah ketemu sama temen bimbelku tempo dulu sekitar 4 tahun yg lalu
*yeniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii*
pertemuan yg aneh bin ajaib..susah mau cerita di sini
ku mau nulis ini supaya di kenang aja sampe kapan2 oleh ku..memang kalo udah jodoh jalan nya gak bakalan terduga...
suatu ketika di tengah perjalanan ku melihat ada kata mutiara di mobil orang yg intinya mengatakan
" Tuhan sudah menyiapkan hal yg tak pernah kita pikirkan"

mungkin ini lah salah satu buktinya....hampir 4 jaman ku mikir sambil takjub..dan bertanya
KOK BISAAAAAAAAAAAAAAAAA>>>>>>>

? ? ? ? ? ? ? ? ?

jawabnya KUN FAYAKUN...
Subahanallah...


tutup hari ini dengan hamdalah...semoga besok lebih baik....kampus..kampus...kampus...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

what are u think? plizzzz give komen siket....terimakasih teman